spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Jin Lesbi Membuatku Menjadi Lesbian!

Alhamdulillah, saya berhasil mengalahkan nafsu syetan itu, setelah semalaman berada dalam kekalutan. Entah mengapa saya tidak bisa merahasiakan masalah yang saya hadapi dari Mbak Rabi’ah. Mungkin karena dia sering memberi nasehat. Sehingga, ketika kami bertemu cerita itu meluncur begitu saja, “Kamu harus menjauh dari orang yang kamu sukai,” pesan mbak Rabi’ah tegas. Pesan yang semakin menguatkan tekad saya. Dan di sini saya menemukan indahnya persahabatan.

Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi saya membaca berbagai macam bacaan tentang stres atau kecanduan narkoba. Hingga akhirnya mata saya tertuju pada sampul Majalah Ghoib, “Stres” saya tertarik ketika membacanya. Kemudian saya juga membeli kaset ruqyah.

- Advertisement -

Malamnya, sekitar jam 9 dengan ditemani adik, saya putar kaset itu. Tiba-tiba dari atap rumah terdengar “kraak, kraak” suara asbes digesek-gesek dengan keras. Adik saya yang juga mendengarnya sampai ketakutan. Kepala saya juga pusing. Meski demikian saya masih tidak percaya kalau saya kena gangguan jin. Besoknya saya putar lagi. Kali ini reaksinya berbeda. Kaki saya yang tidak mengalami sakit apa-apa itu bergetar keras. “Ah ini perasaan saya saja,” pikir saya. Akhirnya kaset ruqyah itu saya biarkan saja dan tidak saya putar lagi.

Setelah kejadian itu saya mengalami mimpi yang aneh beberapa kali. Mimpi dicumbu oleh jin yang sudah sekitar dua tahun tidak mengganggu saya, jin Bety. Dicium dan dicium hingga saya sampai terangsang. Dalam mimpi itu, saya berusaha melawan dan mengelak untuk berhubungan badan. Saya pikir mungkin karena sudah bertahun-tahun saya tidak pernah kencan dengan wanita sehingga jin Bety itu datang mencumbu saya.

- Advertisement -

Dari sini saya mulai mencari pengobatan gangguan jin. Saya pernah terapi di Bekasi tiga kali. Saya juga sempat daftar ke Majalah Ghoib, tapi setelah saya konfirmasi, selalu terdengar nada sibuk. Saya sampai berdoa, “Ya Allah. Seandainya ada peruqyah perempuan, saya ingin berobat kepadanya. Sehingga saya bisa leluasa bercerita.”

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini