spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Jin Lesbi Membuatku Menjadi Lesbian!

Begitu tiba di Bekasi sudah ada empat orang yang menunggu. Saya langsung dibawa ke rumah dan diobati. Orang pintar itu seakan menarik sesuatu dari badan saya “sreet” saya langsung lemas. Kemudian saya diberi obat dan jamu yang harus diminum di rumah.

Tak lama setelah tiba di rumah, ada lagi jin yang merasuk, “Saya adalah guru kamu. Kamu ikuti kata-kata saya,” kata jin yang mengaku sebagai guru itu melalui mulut saya. Dengan tanpa sadar saya langsung bergaya seperti orang yang bertapa. Duduk bersila sambil melipat tangan di dada. Tiba-tiba saya berteriak, “Makaan…” Katanya, waktu itu saya makan banyak sekali. Kemudian saya berteriak lagi, “Ailir..” akhirnya saya diberi jamu yang dari Bekasi. Setelah itu saya mendengar bisikan-bisikan entah dari mana, “Baca shalawat nabi. Kalau kamu muntah, maka kamu akan mati.” “Bacalah terus. Jangan biarkan pikiranmu kosong,” bisikan itu terdengar lagi. Saat berdzikir itu saya merasakan ada kekuatan lain yang berusaha mengajak saya terbang. Dia menginginkan kematian saya.

- Advertisement -

Sejurus kemudian, tanpa sadar saya meraih tangan bapak dan menciumnya, “Nikahkan saya dengan Bety,” pinta saya kemudian. Saya tidak tahu mengapa saya minta kawin dengan jin Bety. Perasaan itu muncul dengan tiba-tiba. Orang yang mendengarnya pun hanya bisa geleng kepala. Tak lama kemudian, saya tidak sadarkan diri, seakan saya dibawa ke dunia lain dan semuanya menjadi gelap.

Saya baru sadar kembali menjelang maghrib, dengan menyisakan rasa sakit di kepala. Praktis saya mengalami gangguan jin itu selama dua puluh empat jam. Sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit selama seminggu. Selama di rumah sakit itu, menjelang tengah malam saya selalu mendengar panggilan, “Rosmala. Rosmala,” dia memanggil-manggil nama saya. Saya ketakutan dan tidak bisa tidur.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini