spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Jin Lesbi Membuatku Menjadi Lesbian!

Doa saya itu terkabul. Saya dipertemukan dengan bu ita, seorang peruqyah perempuan. Setelah tiga kali ke rumahnya barulah saya bertemu dengan bu Ita. Saya tidak tahu mengapa saat itu saya gelisah, hingga saat shalat di rumah bu Ita sampai salah, “Ros, kamu shalatnya kok cuma tiga rakaat?” tegur teman saya setelah salam.

Sepulang dari ruqyah yang pertama itu, saya bertingkah aneh. Saya selalu ingin makan yang pedas-pedas. Dan seiring dengan itu keinginan. untuk berhubungan intim dengan wanita mulai teredam. Minggu berikutnya saya datang lagi untuk ruqyah yang kedua. Mungkin jin dalam diri saya itu mulai terganggu sehingga berusaha membatalkan ruqyah. Sesaat sebelum berangkat itu, tiba-tiba jantung saya sakit, kaki juga berat untuk melangkah.

- Advertisement -

Di ruqyah yang kedua inilah mulai terjadi dialog antara bu Ita dengan jin Bety. “Kenapa kamu masuk dalam tubuh Rosmala?” tanya bu Ita. “Karena dia suka bermaksiat” jin Bety mencoba mempertahankan diri. “Ya dulu dia tidak tahu. Sekarang dia sudah bertaubat.” Mendengar itu jin Bety itu tertawa. “Ha ha ha. Aku tidak akan keluar dari tubuh dia. Aku sangat mencintainya. Karena selama ini dia sering berhubungan dengan aku,” jawab jin Bety. Pada ruqyah yang kedua ini jin Bety masih belum bisa dikeluarkan, karena fisik saya yang kelelahan, akhirnya ruqyahnya dihentikan.

Sepulang dari ruqyah yang kedua, saya semakin sering diganggu oleh jin Bety. la semakin sering mencumbu saya di dalam mimpi. Seminggu kemudian dilakukan ruqyah yang ketiga. Kali ini jin Bety semakin lemah.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini