spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Jin Lesbi Membuatku Menjadi Lesbian!

“Saya mau keluar dengan syarat. Beri saya khamr, putau atau ekstacy,” rengek jin itu karena kepanasan. Saya tidak tahu mengapa ketika diruqyah badan saya kepanasan, sampai terbanting berkali-kali. “Ros, kalau kamu main akting, menang kali.” canda teman saya yang sempat menemani saya.

Permintaan jin itu diacuhkan oleh bu Ita. Bahkan bu Ita semakin keras membacakan doa ruqyah. Hingga saya muntah-muntah. “Ibu aku nggak kuat,” keluh saya. Bu Ita terus memberi semangat, “Untuk mengeluarkan si Bety ini, kamu harus kuat” kata bu Ita.

- Advertisement -

Saya juga sempat berobat ke Majalah Ghoib bersama Bu Ita. Waktu itu saya ditangani Ustadz Hasan, tapi karena terjadi reaksi yang keras, akhirnya semua ustadz turun tangan. Mereka meninggalkan pasien yang lain. Dan dengan tiba- tiba Ustadz Fadhlan memukul perut saya untuk memaksa jin Bety yang mbandel itu keluar. Memang pukulan itu terasa sedikit sakit, tapi saya sadar bahwa jin Bety jauh lebih kesakitan. Ruqyah berikutnya saya kembali ditangani bu Ita.

Pada ruqyah ke lima jin Bety sudah semakin lemah. Lalu bu Ita menelpon ustadz Fadhlan yang saat itu ada di Yogya. Ustadz Fadhlan mengatakan sudah tidak ada cara halus lagi. Sekarang harus keras. Setelah diperlakukan dengan keras, barulah jin itu mau keluar, “Ya saya mau keluar, tapi tidak bisa. Karena saya diikat.” Rupanya jin Bety diikat di daerah kemaluan saya. Karena fisik saya sudah melemah akhirnya ruqyah hari itu dilanjutkan lagi keesokan harinya. Setelah ruqyah yang keenam inilah jin Bety itu akhirnya bisa dikeluarkan. Setelah didahului oleh jin-jin lainnya yang dulu mengganggu melalui bisikan dan tidak bisa tidur.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini