spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Jin Lesbi Membuatku Menjadi Lesbian!

Dalam rentang waktu itu ada beberapa orang yang mengobati saya, tapi semuanya gagal. Saya kerasukan jin yang mengaku bernama Bety. Jin Bety ini katanya ingin menikah dengan saya, padahal dia adalah jin perempuan. Saya terus berteriak dan meronta hingga dipegang ramai-ramai. Dalam suasana yang gaduh itu tiba-tiba listrik padam, saat jam menunjukkan pukul sepuluh malam.

Pertarungan dalam diri saya pun terus berkobar. Pertarungan hidup dan mati melawan kekuatan jin dalam diri saya yang selalu mengajak terbang dan pergi entah kemana. Tapi saya berusaha mati-matian mempertahankan diri. Saya meminta bantuan orang-orang yang ada di sekitar saya, “Pak tolong sembuhkan saya,” suara saya mengiba disela isak tangis. Sedemikian kuatnya jin itu ingin menguasai saya, sehingga saya terus teriak-teriak sampai jam satu malam.

- Advertisement -

Jam 4 pagi, ada seorang dukun yang datang. Dengan menggunakan air dalam plastik yang ditempelkan di belakang kepala saya, dia mencoba mengeluarkan jin Bety. Tapi jin itu tetap membandel. Dan pada jam 7 pagi, saya berontak, “Saya mau nikah. Saya mau nikah,” teriak jin Bety melalui mulut saya. Dalam keadaan demikian, saya masih sadar dan berusaha mempertahankan diri jangan sampai saya terpengaruh oleh jin Bety. Saya tidak mau ikut dia. Pertarungan yang ada dalam diri saya itu demikian keras, sehingga saya sampai tidak sadarkan diri beberapa jam.

Pada jam 12 siang. Saya dibawa berobat ke Bekasi dengan diantar empat orang. Dalam perjalanan itu saya mengalami pertarungan antara baik dan buruk. Ada bisikan-bisikan lirih di telinga saya, “Kalau kamu tidak membaca shalawat maka kamu akan mati,” lalu saya ikuti bisikan itu dengan terus membaca, “Allahumma shalli ala Muhammad.” Tiba-tiba ada bisikan lain, “Ha ha ha, saya adalah iblis. Kamu adalah penghayal berat. Penipu. Kamu pembohong.” Lalu ada bisikan lain, “Ros. Kamu harus bertahan. Jangan percaya. Itu adalah bisikan syetan.” Saya tidak tahu siapa yang membisikkan kata-kata itu. Yang bisa saya lakukan hanyalah menuruti bisikan yang baik.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini