spot_img
Minggu, April 21, 2024
spot_img

Jin Lesbi Membuatku Menjadi Lesbian!

Kesaksian Rosmala (Nama samaran) (25):

KNews.id- Hati-hati. Ketidak harmonisan rumah tangga bisa berakibat buruk terhadap kejiwaan anak. Ia akan mengalami tekanan mental. Dan bila kasih sayang itu tetap tidak didapatkan dalam keluarga, maka sang anak akan terus mencarinya. Walau dari orang lain dan dalam bentuk yang tidak terduga.

- Advertisement -

Penyimpangan seksual dengan menjadi wanita lesbian, misalnya. Itulah kenyataan pahit yang dialami Rosmala, gadis berusia 25 tahun asal Jakarta Timur yang menceritakan pengalamannya kepada Majalah Ghoib, setelah diruqyah untuk yang ke enam kalinya. Berikut petikan kisahnya.

Bisa dibilang saya berasal dari keluarga yang tidak harmonis. Rengekan tangis adik dan kemarahan orang tua adalah “nyanyian” sehari-hari di rumah. Sementara bapak, sebagai kepala rumah tangga yang diharapkan menjadi pelindung itu belum memiliki pekerjaan tetap. Kondisi ini semakin memperberat beban ibu yang setiap detik mendengar rengekan keenam anak- nya yang masih kecil-kecil.

- Advertisement -

Saya sebagai anak tertua yang saat itu baru kelas enam SD juga tidak kalah bandelnya. Rindu kasih sayang, adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kenakalan saya. “Kamu kok mbandel banget. Naka…al sekali,” teriak ibu, sebelum akhirnya badai pukulan menerpa saya. Bahkan suatu saat saya pernah dikejar bapak. Saya lari dan terus berlari di bawah tatapan tajam tetangga yang hanya terdiam menonton.

Suatu kesempatan, saya seakan menemukan telaga di tengah kehausan kasih sayang, ketika ada seorang teman perempuan yang berumur 11 tahunan berempati terhadap keadaan saya. Namanya Yansi. Dia sangat memperhatikan saya. Mungkin karena inilah yang saya cari selama ini sehingga kesempatan tersebut tidak saya sia- siakan. Entah mengapa muncul perasaan senang di luar kewajaran. Sebagai seorang ABG yang sedang puber, seharusnya saya tertarik kepada lawan jenis. Namun keadaanlah yang memaksa saya tertarik dan terpesona dengan Yansi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini