spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Yang Mengaku Mempunyai Karamah adalah Pendusta

Bagaimana cara berlepas diri dari sihir?

Cara terbaik adalah kita harus mengetahui dan memahami kedudukan sihir di mata Allah. Mempelajari sihir atau berhubungan dengannya sama sekali tidak ada sisi positifnya, bahkan sebaliknya akan menjebak seseorang ke jurang kehancuran. Perhatikan firman Allah “Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi madlorot dan tidak memberi manfaat.” (QS. Al-Baqarah: 102) dan dalam ayat yang sama, Allah menegaskan “Dan, sesungguhnya mereka telah meyakini barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah keuntungan baginya di akhirat.”

- Advertisement -

Bagaimana seseorang berani menjual akhiratnya untuk kepentingan dunia yang sesaat ini. Wahai orang yang terlibat langsung dengan sihir ketahuilah bahwa kamu tidak akan dapat apa-apa.

Saya tahu seseorang yang anak perempuannya sakit parah, sampai ia tidak bisa mengenali lagi orang-orang di sekitarnya. Kemudian ada yang menyarankan untuk membawanya berobat ke seorang tabib yang lebih cenderung menggunakan sihir sebagai bagian dari pengobatannya. la mulai berpikir, “Ini dalam keadaan dharurat, seperti dibolehkannya memakan bangkai bila tidak mendapatkan makanan dan hampir meninggal.” Lalu datanglah seseorang menasihatinya, “Seandainya anakmu meninggal dalam keadaan Islam dan engkau tidak menyekutukan Allah, itu sangat jauh lebih baik daripada engkau dan anakmu meninggal dalam keadaan menyekutukan Allah”.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini