spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Yang Mengaku Mempunyai Karamah adalah Pendusta

Maksudnya?

Allah menciptakan dua jalan. Jalan taat dan jalan maksiat. Dan, keduanya menjadi batu ujian. Ketika orang-orang mengetahui bahwa pengaruh sihir itu begini dan begitu. Akhirnya hati manusia pun tergoda. Padahal pada hakekatnya sihir itu terlarang. Sihir tidak akan berpengaruh apa-apa kecuali atas idzin Allah. Namun, tidak berarti Allah meridhoinya. Sebagaimana Allah menciptakan kekufuran sedangkan Allah tidak meridhoi kekufuran itu.

- Advertisement -

Sesungguhnya, tukang sihir dan tipu dayanya itu lemah. Tapi ia memperkuat dirinya dengan meminta bantuan kepada jin. Sementara jin tidak akan membantunya kecuali bila tukang sihir telah melakukan ritual ibadah kepada selain Allah.

Caranya?

- Advertisement -

Ya. Sihir itu sendiri bermacam-macam. Satu hal yang pasti, apapun bentuknya, tukang sihir selalu bekerja sama dengan syetan. Mereka meminta syetan untuk melakukan ini dan itu. Sebagai gantinya tukang sihir akan mematuhi permintaan jin, misalnya menyembelih binatang yang dipersembahkan kepada selain Allah, berdoa dan istighatsah kepada selain Allah dengan menyebut beberapa nama yang pada hakekatnya itu adalah nama-nama jin. Apabila jin itu mendengar panggilan tukang sihir dan ia tahu bahwa tukang sihir itu telah berpaling dari Allah, maka jin akan mengabulkan permintaannya dan mewujudkan keinginannya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini