spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Kartu Lansia Jakarta atau KLJ Tahap 2 2024 Cair di Bank DKI

 

KNews.id – Kartu Lansia Jakarta (KLJ) telah menjadi tonggak penting dalam upaya pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan perlindungan sosial kepada warga lanjut usia. Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, termasuk bantuan finansial, kesehatan, dan sosial, KLJ telah menjadi solusi yang signifikan bagi masyarakat lanjut usia di ibu kota.

- Advertisement -

Pada tahun 2023, KLJ Tahap 1 telah sukses diluncurkan, memberikan bantuan kepada ribuan warga lanjut usia di Jakarta. Jangan Lupa Cek Nama Penerimanya Namun, perhatian sekarang tertuju pada tahap berikutnya, yaitu KLJ Tahap 2 tahun 2024.

Banyak yang bertanya-tanya, kapan tepatnya kartu tersebut akan cair di Bank DKI? Mari kita simak estimasi jadwalnya. Informasi tentang kapan dan tanggal berapa KLJ Tahap 2 2024 akan dimulai sangat dicari oleh masyarakat, terutama pemilik rumah tua di DKI Jakarta menjelang Lebaran 2024.

Karena itu, setelah pencairan KLJ Tahap 1 pada Maret 2023, belum ada informasi tentang kapan KLJ Tahap 2 akan diluncurkan pada 2024, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Silahkan baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui kapan estimasi jadwal pencairan KLJ Tahap 2 2024 tersebut.

Sejauh yang kami ketahui, salah satu program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta adalah KLJ Tahap 2 2024, yang ditujukan untuk orang dewasa berusia 60 tahun ke atas. Biasanya, pencairan KLJ atau Kartu Lansia Jakarta sendiri dilakukan setiap bulan atau dirapel sebesar Rp300.000 di tanggal 5 melalui Bank DKI.

- Advertisement -

Namun, pencairan KLJ Tahap 2 2024 di bulan April 2024 masih belum diketahui kapan akan dilakukan karena Dinas Sosial DKI Jakarta, yang bertindak sebagai penyalur, belum memberikan kejelasan. Apakah Anda tahu kapan Kartu Lansia Jakarta atau KLJ Tahap 2 2024 akan diterima di Bank DKI? Ada kemungkinan bahwa pencairan KLJ Tahap 2 2024 akan dilakukan pada pekan kedua atau setelah Lebaran 2024.

Namun, karena tanggalnya tidak diketahui, publik dapat mengikutinya melalui tautan siladu.jakarta.go.id atau akun sosial media Dinsos DKI Jakarta. Ini adalah informasi tentang kapan KLJ Tahap 2 2024 akan dibayar di Bank DKI. Semoga bermanfaat.

(Zs/BDKI)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini