spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Bank Mandiri Taspen Donasi Rp500 Juta untuk Pengelolaan Lingkungan Hidup di Kota Solo

“Khususnya di Jalan Slamet Riyadi, yang bersejarah, tidak hanya bersejarah bagi masyarakat Solo, tapi juga masyarat Indonesia. Tidak salah jika Slamet Riyadi pernah dinobatkan sebagai jalan terpanjang di Asia Tenggara, artinya, di jalan ini banyak warga solo yang melakukan aktivitasnya, menyaksikan pembangunan, dan menggapai cita-citanya,” terang dia.

Panjang Jalan Slamet Riyadi, kata Elmamber, mengingatkan kembali pamor Bengawan Solo yang terkenal hingga luar Indonesia. Karena itu, Mandiri Taspen ingin turut berkontribusi mewujudkan ruang terbuka hijau yang lebih baik lagi dengan memberikan CSR, sebesar Rp500 juta.

- Advertisement -

“Seperti yang telah ditunjukkan oleh induk kami, Bank Mandiri dalam kolaborasinya dengan pemerintah Kota Solo membangun Solo Teknopark,” kata dia.

Salah satu alasan pemilihan lokasi di Solo, Elmamber membeberkan karena kontribusi mandiri taspen di Solo cukup baik. Ke depan, bantuan CSR dari Mandiri Taspen tidak cukup disalurkan di Kota Solo saja, kata Elmamber, tapi juga di daerah-daerah lain.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini