spot_img
Selasa, Mei 21, 2024
spot_img

Sehari sebelum terbakar, Jenderal Dudung sempat Menyambangi Depo Plumpang!

“Integrated Terminal Jakarta PT Pertamina (Persero) di Plumpang merupakan salah satu Objek Vital Nasional. Sehingga saya sangat mengapresiasi perhatian dan dukungan dari KSAD ke Pertamina, agar kebutuhan energi masyarakat tetap terpenuhi dengan baik,” ucap Alfian.

Di sisi lain, tim Pertamina Patra Niaga menjelaskan mengenai sarana dan fasilitas layanan BBM & LPG di Regional JBB serta proses bisnis dari Integrated Terminal Jakarta, ke rombongan KSAD.

- Advertisement -

Sementara, Nicke menjelaskan, komitmen Pertamina yang selalu memastikan kebutuhan dan akses energi terpenuhi hingga ke pelosok negeri. Ia mengatakan, selain Program BBM Satu Harga, Pertamina juga menghadirkan Pertashop dan Program One Village One Outlet (OVOO) LPG di pedesaan, sebagai wujud nyata energi berkeadilan.

“Pertamina mendapatkan amanah dari Pemerintah untuk menyuplai energi ke seluruh Indonesia, sehingga kami berkomitmen untuk memastikan tak ada kelangkaan energi. Saat ini, lini bisnis Pertamina tidak hanya fokus pada minyak dan gas, namun juga memanfaatkan seluruh sumber energi di Indonesia,” jelas Nicke.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini