spot_img
Rabu, Juni 26, 2024
spot_img

Gerindra Buka Peluang Dukung Bobby Nasution Maju di Pilkada Sumut

KNews.id – Jakarta , Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan pihaknya mempertimbangkan nama Bobby Nasution untuk maju dalam Pilkada Sumatera Utara (Sumut). Ia menyebut ada beberapa nama yang dikaji.

“(Pilkada) Sumut, ya ada beberapa nama yang sedang dikaji termasuk Bobby Nasution,” kata Muzani di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Senayan, Jakarta.

- Advertisement -

Muzani juga menyertakan beberapa nama yang diusung partai yang maju di Pilkada. Untuk Pilkada Lampung Partai Gerindra mengusulkan Rahmat Mirzani Djausal

“Kemarin kami perkenalkan calon gubernur Lampung saudara Mirza, Rahmat Mirzani Djausal, ketua Partai Gerindra Lampung menjadi calon gubernur Lampung. Kemudian nanti di Pulau Jawa, belum selesai tentang calon gubernur,” ujar Muzani.

- Advertisement -

Ia mengatakan untuk Pilkada Jawa Timur pembicaraan terkait gubernur sudah selesai. Ia menyebut Partai Gerindra fokus mengusung Khofifah.

“(Pilkada) Jawa timur sudah selesai, kita fokus pada pemenangan Ibu Khofifah, Jawa tengah, Jawa barat, termasuk DKI Jakarta,” imbuhnya.

- Advertisement -

(Zs/dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini