spot_img
Jumat, Juni 28, 2024
spot_img

Roy Suryo Minta Gibran datang ke Debat Capres-Cawapres, Untuk Menyampaikan Gagasannya

KNews.id – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo tuliskan cuitan mengenai jadwal debat capres dan cawapres di Pilpres 2024.

Roy Suryo tuliskan cuitan yang diduga sindir cawapres Gibran Rakabuming yang jarang menghadiri diskusi terbuka. Roy Suryo menanggapi jadwal debat capres dan cawapres yang resmi diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum.

- Advertisement -

“KPU Sudah menetapkan Jadwal debat 5x ada yang hari kerja,” tulis Roy dalam akun Twitter @KRMTRoySuryo1, Kamis 30 November 2023.

Namun Roy menuliskan cuitan mengenai larangan untuk mangkir dari debat capres dan cawapres yang diduga mengarah kepada Gibran Rakabuming. Gibran Rakabuming diketahui kerap tidak menghadiri berbagai acara diskusi terbuka capres dan cawapres, sehingga dirinya menjadi perbincangan warganet.

- Advertisement -

Roy berharap agar Gibran dapat menghadiri acara debat capres dan cawapres untuk menyampaikan gagasannya. “Jadi jangan MANGKIR lagi atau alasan “belum ajukan cuti” saat debat ya Jadwalnya bisa BACA SENDIRI,” tulis Roy.

Dirinya juga berharap agar Gibran dapat menyampaikan gagasannya tanpa bantuan dari Juru Bicara. Gibran juga sempat menjadi perbincangan karena tidak ingin menjawab visi misi nya dan meminta awak media untuk bertanya kepada Jubirnya.

- Advertisement -

“Juga jangan salah, ini debat untuk capres & cawapres, bukan JUBIR, awowowowk,” lanjutnya. Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan jadwal debat capres dan cawapres di Pilpres 2024.

Debat capres yang digelar oleh KPU akan berlangsung sebanyak tiga kali, sementara debat khusus cawapres akan digelar dua kali. Adapun gelaran debat capres akan digelar pada tanggal 12 dan 22 Desember 2023.

Sementara di bulan Januari akan berlangsung pada tanggal 7 dan 14 Januari 2024. Sedangkan gelaran debat capres terakhir yaitu pada tanggal 4 Februari 2024 sebelum masa kampanye berakhir. (Zs/Klt.com)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini