spot_img
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Sohibul Akui Siap Lawan Ridwan Kamil Dalam Pilkada di Jakarta, Bertarung Secara Supportive

KNews.id – Jakarta – PKS mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Jakarta. Sohibul mengaku siap jika harus menghadapi Ridwan Kamil dalam Pilkada di Jakarta.

“Nggak ada masalah. Dalam pertandingan nggak usah takut ya kan, ya kita bertanding aja. Insyaalah kita siap bertarung secara supportive, secara fair, insyaalah,” kata Sohibul di Grand Sahid Hotel, Jakarta.

- Advertisement -

Nama Ridwan Kamil diketahui santer dikaitkan maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub Jakarta tahun ini. Ridwan Kamil disebut-sebut bakal diusung oleh parpol dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Menurut Sohibul, tiap kandidat yang ikut dalam Pilgub Jakarta nanti harus fokus memikirkan rakyat Jakarta. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS ini pun mengaku siap jika diberi amanat oleh warga untuk memimpin Jakarta.

“Kan nanti siapapun yang jadi kan sebetulnya buat rakyat Jakarta, kebaikan buat rakyat Jakarta kan. Jadi nggak ada masalah kalau rakyat Jakarta percaya pada kami ya tentu kami memimpin. Ya kalau tidak percaya ngga ada masalah,” ucapnya.

PKS hari ini mengumumkan akan mengusung pasangan Anies Baswedan-Sohibul Iman untuk Pilgub Jakarta. PKS menyebut parpol lain seperti NasDem memberikan sinyal positif terkait pasangan yang disingkat AMAN itu.

- Advertisement -

(Zs/tmp)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini