spot_img
Kamis, Juli 4, 2024
spot_img

Mad Ali Menyampaikan Saat Ini Dirinya Telah Memenuhi Syarat Untuk Maju di Pilgub Sulteng

KNews.id – Jakarta – Waketum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan saat ini NasDem belum memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju di Pilgub Sulawesi Tengah (Sulteng). Ahmad Ali memastikan tetap maju di Pilgub Sulteng, meski tanpa dukungan NasDem.

“Walaupun tanpa dukungan NasDem saya akan maju sebagai calon gubernur,” kata Mad Ali usai menerima SK rekomendasi dari PAN di DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2024).

- Advertisement -

Mad Ali mengatakan saat ini NasDem masih berdiskusi terkait keputusan dirinya yang akan maju di Pilgub Sulteng. Menurutnya, NasDem memiliki sejumlah pertimbangan sebelum memutuskan untuk mengusungnya.

“Sampai hari ini tidak ada (NasDem punya calon lain), cuma pertimbangan partai apakah masih berada di pusat atau diizinkan kembali ke daerah,” ujarnya.
“Tapi apapun itu, saya telah memutuskan, saya sudah menyampaikan kepada masyaralat Sulteng bahwa saya akan maju sebagai Cagub,” sambungnya.

- Advertisement -

Mad Ali menyampaikan saat ini dirinya telah memenuhi syarat untuk maju di Pilgub Sulteng. Mad Ali mengatakan dirinya telah mengantongi dukungan dari sejumlah partai.

“Hari ini paling tidak saya sudah menerima rekomendasi dari Gerindra, terus kemudian PKB, PPP terus beberapa partai yang kemudian belum saya mengkonfirmasi ke publik karena memang atas permintaan teman-teman tertentu,” ungkapnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Mad Ali menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan PAN hari ini. Mad Ali mengaku optimistis dengan dukungan yang diberikan kepadanya.

“Secara keseluruhan dengan dukungan dan koalisi beberapa partai yang sudah menyatakan dukungannya dan memberikan rekomendasi secara tertulis, maka secara resmi saya sudah memenuhi syarat untuk maju menjadi calon gubernur,” tuturnya.

(Zs/dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini