spot_img
Senin, Juni 24, 2024
spot_img

Tiba di Sorong, Anies: Senang Sekali Tiba di Tanah Papua

KNews.id – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan tiba di Bandara Domine Eduard Osok, Sorong, Papua Barat Daya, Senin (15/1/2024) pukul 18.50 WIT. Anies bersama istrinya, Fery Farhati disambut oleh para simpatisan dan dikenakan pakai adat suku Maybrat.

“Senang sekali tiba di tanah Papua karena malam hari ini dan sambutan yang diberikan memberikan kesan yang luar biasa,” kata Anies. Anies berharap, kampanye yang digelar perdana di Bumi Cendrawasih itu bisa memberikan masukan untuk menjadi kebijakan jika terpilih jadi presiden nanti.

- Advertisement -

“Jadi kami berharap juga dalam kunjungan ini nantinya bisa melihat hal-hal yang bisa kita dorong untuk bisa melihat Papua menjadi makin maju dan merasakan keadilan,” ucapnya.

Kenakan Jaket Attack on Titan, Anies Pasang Gestur “Sasageyo” Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menyinggung Papua memiliki kekayaan alam yang luar biasa. Namun di sisi lain, kualitas kehidupan sosial masyarakat Papua masih mendapat tantangan yang cukup berat.

- Advertisement -

“Ada tantangan di dalam kualitas kehidupan sosial, kualitas pendidikan, kualitas pelayanan kesehatan yang bagi kami itu adalah hal yang instrumental, hal mendasar yang ingin kami lakukan di Papua,” tandasnya. Sebagai informasi, Anies dijadwalkan kampanye di Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (16/1/2024) besok.

Ia rencananya akan berdiskusi dengan warga dan menyerap aspirasi warga Papua khususnya di Kota Sorong.
(Zs/Kmps)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini