spot_img
Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Kritik Masyarakat Pro Kontra Terkait Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel

KNews.id – DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menanggapi ramai kritik masyarakat atas majunya Komika Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024. Kritik tersebut muncul lantaran Marshel dinilai memiliki rekam jejak yang buruk.

Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo menilai lahirnya pro kontra di masyarakat atas majunya Marshel di Pilwalkot Tangsel 2024 adalah hal yang biasa dalam politik. Setiap orang, kata Yudi, tentu memiliki rekam jejak yang buruk dan baik. Namun, Ia berharap masyarakat tak terjebak dengan rekam jejak buruk Marshel di masa lalu.

- Advertisement -

“Saya kira semua orang pasti punya rekam jejak baik dan buruk. Pro kontra biasa, tetapi kalau sudah terjebak dengan masalah masa lalu, saya pikir kita enggak akan maju,” kata Yudi.

Di sisi lain, Yudi berharap majunya Marshel di Pilwalkot Tangsel dapat membawa kemajuan kota tersebut. Terlebih usia Marshel yang masih muda dapat menjadi representasi sekaligus memotivasi generasi muda di Tangsel.

“Tangerang¬†Selatan harus bergerak lebih maju, generasi muda mendominasi di Tangsel, pengalaman daya juang Marshel dari bukan siapa-siapa menjadi seperti sekarang perlu jadi motivasi dan diaktualisasikan dalam kebijakan-kebijakan,” tutur dia.

(Zs/cnn)

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini