spot_img
Sabtu, Juni 29, 2024
spot_img

PKS Resmi Usung Anies dan Sohibul Iman Sebagai Bakal Calon Gubernur di Pilgub DKI Jakarta

KNews.id – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Abdul Aziz mengaku puas dengan keputusan DPP PKS mengusung Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Mohamad Sohibul Iman sebagai calon wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024.

“Kami puas, mendukung dan apresiasi keputusan DPP tersebut, karena nama Bapak Mohamad Sohibul Iman (MSI) juga masuk dalam usulan kami,” kata Aziz.

- Advertisement -

Aziz mengatakan DPW PKS DKI Jakarta siap untuk memenangkan Sohibul Iman memperebutkan kursi Jakarta satu. Ia menilai Sohibul Iman memiliki pengalaman memimpin yang mumpuni. PKS di bawah pimpinan Sohibul, kata dia, mengalami peningkatan suara secara nasional.

Oleh karena itu, ia yakin Sohibul Iman akan menang di Pilkada DKI mendatang dan menjadikan Jakarta lebih baik.

- Advertisement -

“Siapapun nama yang dipilih dari yang kami usulkan kami siap memenangkan di DKI dengan penuh semangat, apalagi Bapak MSI adalah presiden PKS periode sebelumnya yang sudah terbukti meningkatkan suara PKS secara nasional,” ujarnya.

PKS resmi mengusung Mohamad Sohibul Iman sebagai bakal calon gubernur di Pilgub DKI Jakarta 2024. Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri menilai Sohibul Iman memiliki integritas dan kecakapan yang mumpuni untuk menjadi bakal calon gubernur.

- Advertisement -

Sementara itu Sohibul Iman menyatakan siap untuk maju sebagai bakal calon wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta mendatang.

“Saya tidak ada persiapan khusus, tapi sebagai kader partai tentu saya harus selalu siap diberi amanah apa pun,” kata Sohibul. Sebelumnya, DPW PKS DKI Jakarta mengusulkan Anies Baswedan sebagai bakal calon gubernur Jakarta.

(Zs/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini