spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Pengamat Politik: Moeldoko, Tokoh Loyalis Nomor Satu Jokowi Non-Parpol, Mempunyai Peluang Dukungan Golkar Pemilu 2024!

“Jokowi sebagai seorang Presiden  mempunyai patron politik kekuasaan  untuk memberikan  peluang dukungan  untuk Partai Golkar sebagai Capres ataupun Cawapres dalam pemilu  2024” ungkap nazar dalam keterangan wawancara  media (24/10).

Langkah strategi Airlangga Hartarto menyatakan partainya mengikuti arahan Presiden Joko Widodo terkait penetapan calon presiden dan calon wakil presiden. Airlangga tak ingin terburu-buru dan sembrono untuk mendapatkan kesamaan visi dan misi untuk melanjutkan program kerja pemerintah Joko Widodo mencari sosok pemimpin 2024.

- Advertisement -

Nazar juga memberikan pandangan koalisi visi-misi KIB (Koalisi Indonesia Bersatu) melalui para Ketum, Golkar, PAN, PPP, yang kemudian disederhanakan dalam narasi program akselerasi transformasi ekonomi nasional (PATEN) selaras dengan  Nawacita. Dominasi dan intervensi PDIP selama ini sangat kental merubah haluan menjadi penentu kebijakan-kebijakan Presiden.

Keberhasilan KSP Moeldoko sebagai pejabat negara yang mengutamakan prioritas kerja Presiden Joko Widodo untuk menangani kemiskinan ekstrem, lebih banyak menggantikan porsi kinerja Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini