spot_img
Jumat, Juni 28, 2024
spot_img

Muslim Arbi: Kemunculan Mama Ghufron Diduga Bagian Operasi Intelijen Hitam

KNews.id – Kemunculan Mama Ghufron yang menyebarkan ajaran sesat diduga bagian operasi intelijen hitam untuk mengadu domba sesame umat Islam. Keberadaan Mama Ghufron dibuat ‘mainan’ pihak intelijen hitam.

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi “Umat Islam tidak fokus mengawasi Rezim Jokowi tetapi disibukkan keberadaan Mama Ghufron,” jelasnya.

- Advertisement -

Kata Muslim, keberadaan Mama Ghufron sengaja didesain untuk membuat gaduh umat Islam. “Biasanya yang jago intelijen menciptakan kegaduhan ini. Dan ada dugaan Mama Ghufron mendapat bayaran dari operasi intelijen hitam ini,” ungkap Muslim.

Muslim mengatakan, jika operasi intelijen hitam selesai, Mama Ghufron dibiarkan saja dalam arti masuk penjara. “Mama Ghufron itu tidak sadar masuk dalam perangkap operasi intelijen hitam,” papar Muslim.

Dalam menghadapi Mama Ghufron, Muslim menyarankan melibatkan MUI dan kepolisian. “Pihak MUI bisa melakukan investigasi terhadap ajaran Mama Ghufron. Dari hasil investigasi pihak kepolisian bisa menindaklanjuti,” tegasnya.

- Advertisement -

(Zs/NRS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini