spot_img
Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Gagal Jadi Presiden Indonesia, Anies Baswedan Populer di Negara Ini sampai Dapat Perlakuan Istimewa

KNews.id – Anies Baswedan memang kini telah kalah dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 karena kalah suara dari pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Meski tak menjadi presiden, Anies tetap terus melanjutkan kariernya. Salah satunya dia tetap sibuk menjadi pembicara di seminar-seminar besar, bahkan acara luar negeri.

Terbaru, Anies menjadi salah satu pembicara untuk dialok kepemudaan yang diadakan sebuah lembaga kepemudaan Malaysia. Tema yang diusung pun tentang “Gagasan Kepemudaan Buat Nusantara dan Dunia”.

- Advertisement -

Acara tersebut diadakan via virtual melalui Zoom pada Rabu, 15 Mei 2024 pukul 8.30 – 10.30 PM. Tentunya, acara tersebut dibuka untuk umum yang artinya semua orang bisa ikut berpartisipasi.

Melihat Anies Baswedan mengisi acara yang diadakan negara tetangga, beragam komentar netizen muncul. Beberapa bangga hingga berharap Anies tidak diklaim sebagai warga negaranya.

- Advertisement -

“Malaysia tolong banget ini mah abah jangan di claim ya, btw ini program kerja sama nya keren bat dah. menyala abahku,” komentar netizen.

“Yang menang siapa, yang mendunia siapa….masha Allah Pa anies,” sanjung pendukungnya.

- Advertisement -

“MasyaAllah…Pak Anies sangat dihargai dilevel Internasional,” celetuk netizen lain.

“Rugi Indonesia kalo ga punya pemimpin seperti beliau,” kata pendukung Anies lainnya.

(Zs/AB)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini