spot_img
Minggu, Juni 30, 2024
spot_img

Slogan Duet Anies-Sohibul Iman Menjadi “AMAN” – Jakarta Aman

KNews.id – Jakarta – PKS resmi mengusung Anies Baswedan dan Sohibul Iman sebagai bakal Cagub dan Cawagub di Pilgub Jakarta. Duet Anies-Sohibul Iman diberi singkatan AMAN. Akun media sosial PKS juga telah meluncurkan poster duet Anies-Sohibul Iman. Slogan duet tersebut ‘Jakarta AMAN’.

Poster tersebut terpampang foto Anies dan Sohibul Iman mengenakan jas hitam dan peci hitam. Latar belakang poster yang diunggah PKS bergambar monas dengan dominasi warna oranye.

- Advertisement -

“Jakarta AMAN, Anies Baswedan-Sohibul Iman, bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2024-2029,” demikian tulisan poster yang diunggah akun PKS.

Soal singkatan duet Anies-Sohibul Iman juga disampaikan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, saat acara Sekolah Kepemimpinan Partai PKS di Grand Sahid Hotel. Meski demikian Syaikhu tidak terpaku dengan singkatan ‘Aman’ untuk Pilgub Jakarta.

- Advertisement -

Dia menilai masih bisa didiskusikan lagi singkatan duet Anies-Sohibul Iman.

“Kami meyakini pasangan Anies-Sohibul Iman, ada yang sudah mereka-reka juga singkatannya, Aman katanya.Nanti terserahlah apa namanya, yang memiliki kualifikasi yang mumpuni, serasi dan bisa saling melengkapi untuk memimpin DKI Jakarta,” ujarnya.

- Advertisement -

(Zs/dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini