spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Jokowi di Alam Halusinasi

“Kudeta Konstitusi dilaunching sembilan bulan yang lalu diduga kuat memakai big data hoak dari   polling bahwa rakyat Indonesia merasa puas dengan kepemimpinan Jokowi.

Big data abal abal diduga berasal dari  sembilan jasa survey yang telah disewa untuk cipta kondisi. Toh setelah big data dilepas ke masyarakat ketatap data realitas oleh para aktifis pro perubahan, ahirnya kusut, melemah dan gagal berantakan.

- Advertisement -

Rekayasa berikutnya menaikkan Calon Boneka, di munculkan pangeran capres dengan elektabilitas tiba tiba naik setinggi langit dari hasil survey sewaan. Fakta tidak ngangkat juga bahkan  tenggelam oleh ombak dukungan ke Anies Baswedan.

Dewan Kudeta Konstitusi putar otak rapat kembali  putuskan  penambahan masa jabatan tiga tahun. “Pertemuan Dewan Kudeta Konstitusi itu, dihadiri tokoh tokoh pejabat dan taipan  di pulau G putuskan akan buldozer ulang digerakkan massif rencana perpanjangan jabatan 3 atau 5 tahun, dengan cara mendompleng gelombang aspirasi “Kembali ke UUD45 asli”. Orkestra sudah siap, partitur partitur sudah  dibagikan dan bandar siap bayar.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini