spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Jokowi di Alam Halusinasi

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

KNews.id- Kalimat di atas adalah sebuah semboyan bagi para perjuang, seperti sesanti Lebih baik pulang nama daripada gagal dalam tugas, yang sangat melegenda dan lekat di ingatan masyarakat itu tekad baja para prajurit Kopassus.

- Advertisement -

Sesanti itu tidak boleh diambil alih oleh para penghianat negara Terdengar sesumbar Rezim Oligarki ini  lebih baik negara ini tenggelam dari pada menyerahkan kekuasaannya kepada generasi yang tidak sejalan dengan rencana kapitalis Oligarki dan OBOR, karena ketakutan akan  resiko yang sangat besar, konon sudah sampai pada pertaruhan hidup atau mati.

Kalau benar itu sikap dan pendirian rezim saat ini maka reasonable bisa lebih buruk lagi, karna rezim Jokowi yang rakyat sudah men-justice gagal total masih juga nekad ingin sebagai rezim boneka yang bisa berdampak keadaan lebih memburuk dan rentan akan melahirkan perlawanan kekuatan rakyat berupa revolusi.

- Advertisement -

Dalam mengendalikan  dan mengelola negara rezim Jokowi sangat buruk hingga menyebabkan  traumatik rakyat, bukan semata karena hidupnya yang makin menderita juga bayangan kedepan kehidupan negara yang mengerikan. Rakyat ingin, keadilan, kejujuran, rasa aman dan nyaman serta berbaikan hidupnya. Negara harus di selamatkan dari kehancurannya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini