spot_img
Kamis, Juni 27, 2024
spot_img

Istana Akhirnya Buka Suara Hubungan Jokowi & Megawati

KNews.id – Hubungan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kerap menjadi pembicaraan. Lantas bagaimana sih hubungan keduanya? Apakah baik-baik saja atau sebaliknya.

“Ya baik-baik sajalah ya kan tidak ada masalah,” ungkap Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. Meski pihak istana juga enggan mengomentari pernyataan dari Presiden Ke 5 RI itu yang menyinggung penguasa dan orde baru dalam Rapat Koordinasi Nasional Relawan Ganjar – Mahfud di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.

- Advertisement -

“Ya itukan domain Bu Mega, saya kira Presiden tidak komentar,” sebutnya. Sebelumnya Megawati menyebut hal itu dalam pidatonya. Namun ia tidak membeberkan dengan jelas sosok penguasa yang dimaksud.

“Mestinya Ibu (menceritakan dirinya sendiri -red) gak boleh ngomong gitu, tapi sudah jengkel. Tahu nggak, kenapa? Republik penuh dengan pengorbanan, tahu tidak? Kenapa sekarang kalian yang baru berkuasa itu mau bertindak seperti zaman Orde Baru?” kata Megawati.

- Advertisement -

Megawati kemudian menyebut ada pihak yang seolah tidak hormat, meski sudah dibantu dalam banyak hal. Presiden RI ke-5 tersebut tak sungkan apabila harus kemudian bersaing dengan pihak tersebut.

“Saya tentu tidak, apa, nurani saya ya terbuka dong, lho ini gimana sih? Maunya apa sih? Mari kalau mau bersaing,” imbuhnya disambut riuh para relawan. Jokowi pun enggan merespons mengenai komentar Megawati. Jokowi hanya ngomong begini. “Saya tidak ingin beri tanggapan,” ucap Jokowi di Pulogadung, Jakarta Timur.  (Zs/CNBC)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini