spot_img
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Tawarkan Layanan Istimewa Nasabah Premium, Bank Mandiri Resmikan Outlet Prioritas di Jayapura

KNews.id – Jayapura, 14 Juni 2024 – Bank Mandiri terus konsisten menghadirkan inovasi untuk menghadirkan solusi dalam memperluas jaringan layanan prioritas untuk memperkuat bisnis Wealth Management. Sebagai langkah strategis untuk menarik nasabah premium di kawasan bisnis yang sedang berkembang, Bank Mandiri merilis kembali atau relaunching outlet Prioritas, salah satunya di Jayapura, Papua.

Regional CEO XII Papua Bank Mandiri Wisnu Jatmiko menjelaskan, lewat pengembangan jaringan secara terintegrasi, Bank Mandiri menilai segmen premium memiliki potensi besar untuk tumbuh di masa depan. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah prioritas kami di Papua dan sekitarnya. Dengan relaunching outlet Prioritas di Jayapura, kami ingin memperkuat hubungan dengan nasabah dan memberikan solusi keuangan yang terbaik untuk mendukung pertumbuhan bisnis mereka,” ujar Wisnu dalam peresmian outlet Prioritas di Jayapura, Jumat (14/6).

- Advertisement -

Bukan tanpa sebab, Wisnu menjelaskan Bank Mandiri juga memiliki serangkaian layanan khusus yang dapat dinikmati oleh Nasabah Prioritas. Seperti, Dedicated Relationship Manager yang dapat membantu memberikan advisory terkait pengelolaan aset dan finansial nasabah secara lebih optimal.

Bank Mandiri juga menyediakan layanan khusus bagi nasabah prioritas dan private seperti layanan executive lounge, airport handling, safe deposit box, free annual fee kartu kredit, market update, serta undangan seminar tentang pembaruan pasar, keuangan, dan acara eksklusif lainnya yang dapat mendukung kemajuan bisnis nasabah. Tak berhenti di situ, untuk melengkapi layanan kepada nasabah, Bank Mandiri juga menawarkan inovasi digital melalui Livin’ by Mandiri untuk kebutuhan personal dan Kopra by Mandiri kebutuhan bisnis.

- Advertisement -

“Melalui segmen bisnis Wealth Management, Bank Mandiri menghadirkan layanan khusus yang dapat mendukung kebutuhan bisnis dan gaya hidup nasabah. Termasuk integrasi layanan dengan unit bisnis dan perusahaan anak untuk menghadirkan solusi finansial terbaik bagi nasabah,” paparnya.

Bank Mandiri lanjut Wisnu, potensi perkembangan nasabah prioritas dan private di Papua cukup besar. Hal ini tercermin dari dana kelolaan nasabah prioritas di wilayah Papua sebanyak 849 nasabah dari total secara nasional, jumlah nasabah prioritas Bank Mandiri saat ini mencapai lebih dari 62 ribu nasabah

- Advertisement -

“Tumbuh bersama nasabah adalah prioritas utama kami di Bank Mandiri. Kini, melalui layanan Mandiri Prioritas, Bank Mandiri berkomitmen untuk menyajikan pengalaman perbankan yang istimewa dan pada saat yang sama memberikan solusi keuangan yang terbaik kepada nasabah,” pungkasnya.

(Zs/BMRI)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini