spot_img
Selasa, April 23, 2024
spot_img

Sepuluh Hotel Murah di Lembang Harga Rp 100.000-an Per Malam, Dekat Wisata

8. The Aurora Inn
Hotel ini berjarak sekitar 1 km dari Farmhouse Lembang. Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang Nomor 182, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang. Hotel ini memiliki desain minimalis modern. Tarif menginap di The Aurora Inn mulai dari Rp 90.000 per malam, melalui situs pesan kamar hotel online, OYO.

9. Pondok Kahuripan
Penginapan murah ini berjarak 100 meter dari Farmhouse Lembang dan 200 meter dari The Great Asia Africa . Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang KM. 12,8 Nomor 77, Gudang Kahuripan, Lembang. Pondok Kahuripan menyediakan kamar tidur yang luas dengan jendela besar sehingga tamu yang menginap bisa melihat panorama di luar. Tarif menginap di Pondok Kahuripan mulai dari Rp 193.000 per malam, melalui situs pesan tiket online, Traveloka.

- Advertisement -

10. Hotel Cemara Hijau
Bangunan hotel cukup mudah dikenali karena berwarna hijau. Setiap kamar di Hotel Cemara Hijau dilengkapi dengan meja, TV, kamar mandi, dan lemari. Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang Km. 12,5 No. 51, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang. Hotel ini dekat dengan Farmhouse Lembang dan The Great Asia Africa. Tarif menginap di Hotel Cemara Hijau mulai dari Rp 128.000 per malam, melalui situs pesan kamar hotel online, Agoda. (Bay/Kmps)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini