spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Sepuluh Hotel Murah di Lembang Harga Rp 100.000-an Per Malam, Dekat Wisata

KNews.id-Lembang merupakan salah satu magnet wisata di Provinsi Jawa Barat yang banyak dikunjungi wisatawan baik dari area Jawa Barat hingga luar kota.

Bagi wisatawan luar kota, ada berbagai pilihan hotel di Lembang untuk bermalam. Ada hotel murah di Lembang dengan tarif Rp 100.000-an per malam atau di bawah Rp 200.000 per malam yang dapat menjadi pilihan khususnya wisatawan yang mencari hotel low budget.

- Advertisement -

Beberapa Lembang murah di Lembang tersebut dekat dengan sejumlah tempat wisata populer. Hotel murah di Lembang Berikut sejumlah hotel murah di Lembang dengan tarif menginap di bawah Rp 200.000 per malam, seperti dihimpun Kompas.com.

1. Urbanview Hotel Maribaya
Hotel bintang dua ini memiliki desain minimalis modern. Lokasinya berada di Jalan Maribaya Nomor 85, Kayuambon, Kecamatan Lembang. Sejumlah destinasi wisata yang dekat dengan Urbanview Hotel Maribaya antara lain De’Ranch (3 km), Kebun Begonia (800 meter), Gunung Batu (1 km), dan lainnya. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 156.000 per malam, melalui situs pesan tiket online, Tiket.com.

- Advertisement -

2. Hotel Rossan Villa 4
Kamar pada hotel bintang dua ini dilengkapi dengan fasilitas AC, kamar mandi, wifi, dan TV. Lokasinya berada di Jalan Maribaya Nomor 93, Kayuambon, Kecamatan Lembang. Akomodasi ini dekat dengan atraksi wisata seperti Gunung Batu (900 meter),Kebun Begonia (150 meter), dan lainnya. Tarif menginap di Hotel Rossan Villa 4 mulai dari Rp 169.000 per malam, melalui situs pesan kamar hotel online, RedDoorz.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini