spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Sepuluh Hotel Murah di Lembang Harga Rp 100.000-an Per Malam, Dekat Wisata

5. Bantal Guling Villa
Bangunan Bantal Guling Villa berkonsep khas Sunda dengan batu bata ekspos dan kayu. Lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi Kampung Keramat Nomor 1, Jayagiri, Kecamatan. Lembang. Bantal Guling Villa memiliki taman yang luas serta dikelilingi pepohonan rindang. Tarif menginap di Bantal Guling Villa mulai dari Rp 154.000 per malam melalui situs pesan kamar hotel online, Agoda. Lihat Foto Orchid Forest Cikole bisa menjadi alternatif tempat wisata Lembang jika kamu berlibur ke Bandung. (Instagram @orchidforestcikole)

6. Yehezkiel Hotel
Yehezkiel Hotel, salah satu hotel Lembang murah(RedDoorz) Hotel bintang dua ini memiliki fasilitas restoran, kamar dengan AC dan kamar mandi, wifi, area parkir, dan lainnya. Lokasinya berada di Jalan Maribaya Nomor 11b, Kayuambon, Kecamatan Lembang. Yehezkiel Hotel dekat dengan sejumlah tempat wisata seperti Bukit Strawberry, Taman Lembah Dewata, Alun-alun Lembang, dan sebagainya. Tarif menginap di Yehezkiel Hotel mulai dari Rp 167.000 per malam, melalui situs pesan kamar hotel online, RedDoorz.

- Advertisement -

7. D’Valley View
Fasilitas D’Valley View antara lain wifi, TV, area parkir, dan sebagainya. Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang Nomor 157, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang. Properti ini dekat dengan atraksi wisata seperti Lembang Wonderland (900 meter), Floating Market (1,5 km), Rainbow Garden (1,7 km), Pasar Panorama Lembang (2,3 km), dan Liwet Asep Stroberi (650 meter). Tarif menginap di D’Valley View mulai dari Rp 114.000 per malam, melalui situs pesan kamar hotel online, Agoda.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini