spot_img
Selasa, Juli 2, 2024
spot_img

Sekjen Nasdem : Dalam Kongres III Partai Nasdem, Jokowi Akan Diundang Bentuk Setia Nasdem

KNews.id – Jakarta – Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan diundang dalam Kongres III Partai NasDem. Hermawi mengatakan undangan itu bentuk kesetiaan NasDem di pemerintahan Jokowi selama 10 tahun.

“Akan undang Presiden Jokowi karena kita bagian dari pemerintahan 10 tahun, setia, dicerca, dicaci-maki, diusir. Akhirnya yang ngusir enggak keluar-keluar juga. Yang ngusir kita ternyata enggak keluar juga,” ujar Hermawi dalam konferensi pers di Nasdem Tower, Jakarta.

- Advertisement -

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan NasDem juga akan mengundang Presiden dan Wapres terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dia menyampaikan Prabowo-Gibran diundang untuk mempresentasikan program-programnya, terutama berkaitan ekonomi dalam kongres ini.

“Di agenda kongres ada simposium yang dilakukan, mengundang tim presiden terpilih, itu kan satu paket, Prabowo dan Gibran, itu kita undang di sini, untuk presentasi, apa yang akan mereka lakukan, lalu kemudian di mana letak sinergi dengan kita,” ujarnya.

- Advertisement -

Willy menuturkan NasDem menilai visi-misi Prabowo-Gibran terkait ekonomi penting didengar. Willy mengatakan rencana pemerintah baru di sektor ekonomi berkaitan dengan stabilitas nasional.

“Jadi mereka presentasi di sini, yang paling penting masalah ekonomi, kita kan sangat konsen masalah stabilitas nasional nanti, maka kemudian kita undang tim itu ke sini dalam bentuk simposium yang melibatkan banyak pihak,” sambungnya.

- Advertisement -

Willy menyampaikan Kongres III Partai NasDem akan digelar 25-27 Agustus 2024. Willy menyampaikan Kongres III memiliki tema ‘Sinergi Membangun Bangsa’.

“Kongres ini insyaallah akan dibuka oleh Presiden Jokowi, dan akan ditutup oleh Presiden terpilih Pak Prabowo Subianto,” ujarnya.

(Zs/dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini