spot_img
Selasa, Juli 16, 2024
spot_img

Ahmad Muzani Mendeklarasikan Faldo Maldini Sebagai Calon Walikota Tangerang

KNews.id – Partai Gerindra mendeklarasikan politikus PSI Faldo Maldini sebagai calon wali kota Tangerang. Faldo dipasangkan dengan calon politikus NasDem Muhammad Fadlin Akbar untuk Pilwalkot Tangerang.

Demikian disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam acara pertemuan bakal calon kepala daerah Gerindra se-provinsi Banten, di Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (30/6). Selain itu, turut diberikan SK kepada calon kepala daerah lainnya se-wilayah Banten.

- Advertisement -

“Calon wali kota dan calon wakil wali kota dari kota Tangerang Saudara Faldo Maldini dan Saudara Fadlin,” kata Muzani dalam acara tersebut.

Muzani meminta para kader yang ada berjuang memenangkan calon pemimpin daerah yang diusung. Hal itu agar nantinya calon yang diusung dapat menang.

“Kita menangkan di desa-desa, di kelurahan-kelurahan dan kita menangkan di kecamatan-kecamatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyebut SK yang diberikan Muzani telah ditandatangani oleh Prabowo.

- Advertisement -

“Menyerahkan surat keputusan atau surat rekomendasi dari Partai Gerindra terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Banten yang sudah ditandatangani oleh Pak Prabowo,” sebutnya.

Hadir dalam deklarasi tersebut Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPW NasDem Banten Wahidin Halim, Dewan Pembina DPP PSI Isyana Bagoes Eka, Ketua DPW PKS Banten, Gembong R. Sumedi, aktor Raffi Ahmad dan perwakilan partai lainnya.

(Zs/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini