spot_img
Sabtu, Juni 29, 2024
spot_img

Sandiaga Uno kena Penyakit Cawe – Cawe Jokowi

Sandiaga Uno kena Penyakit Cawe – Cawe Jokowi

KNews.id-Solo, 11. Juni 2023 Historis siap cawe – cawe yang diperankan Jokowi, terhadap Pencapresan 2024 sesuai pernyataannya. Kini menular kepada Sandiaga Uno.

- Advertisement -

Karena beredar kabar Sandiaga Uno selaku menteri pariwisata cawe – cawe atau yang bukan urusan dirinya selaku pejabat publik.

Dia cawe – cawe kebeberapa partai salah satunya santer dikabarkan datangi Partai PKS. Agar PKS membatalkan atau agar tidak mencalonkan Anies Baswedan sebagai Capres pada tahun 2024.

- Advertisement -

Publik merasakan pekerjaan Sandi sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Yang saat ini jauh dari keberhasilan demi bangsa dan negara ini, ditambah lagi dengan kegiatan cawe – cawe dirinya dengan misi obstruksi adalah korupsi waktu dan tidak patut ( tidak proporsional ) maka dirinya dianggap mengabaikan tupoksinya selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Publik menjadi tanda tanay, ” entah dosa apa pada diri Sandi, sehingga Ia siap buruk dihadapan publik serta menelantarkan pekerjaannya “.

- Advertisement -

Terkait dosa ( Sandi ) ini, adakah hubungan statemen Sang Tokoh bangsa, Bakal Capres Anies Baswedan ; Jika dirinya menjadi Presiden, maka pejabat publik yang memiliki kesalahan dalam mengemban tugasnya, tidak boleh ” lenggang kangkung ” tanpa ada pertanggungjawaban hukum. (Fhd/ DHL)

By, Damai Hari Lubis

Ketua KORLABI
Koordinator Pelaporan Bela Islam

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini