spot_img
Senin, Juni 24, 2024
spot_img

Kaesang Dikabarkan Batal Maju Pilwalkot Bekasi Lewat PKB

KNews.id – Sekretaris DPC PKB Kota Bekasi Alit Jamaludin mendengar kabar jika Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep batal untuk maju di Pilkada Bekasi melalui PKB.

“Info dari DPP partainya beliau tidak jadi nyalon di Kota Bekasi,” kata Alit.

- Advertisement -

Alit juga mengatakan Kaesang tak kunjung menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bekasi ke Kantor DPC PKB hingga batas waktu yang ditentukan.

Padahal, ia telah memberikan batas waktu selama tiga hari bagi Kaesang untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Atas dasar itu, ia menganggap Kaesang tak akan maju melalui PKB.

- Advertisement -

“Dan kita harus hormati keputusan partainya,” kata Alit.

Sebelumnya Relawan Nasional Pro Prabowo-Gibran (Pa-Gi) telah mengambil formulir penjaringan Calon Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024 untuk Kaesang di Kantor DPC PKB Kota Bekasi.

- Advertisement -

Ketua Umum Relawan Pro Prabowo-Gibran (Pro Pa-Gi) Ricard Efendi Siregar beralasan sengaja mendaftarkan Kaesang lantaran masyarakat Kota Bekasi membutuhkan pemimpin muda yang visioner dalam memajukan daerah.

Didaftarkan Relawan ke Bekasi, PSI Depok Masih ‘Ngarep’ Kaesang
Sementara itu Wakil Dewan Pembina PSI Grace Natalie menganggap pencalonan Kaesang merupakan aspirasi warga. Menurut dia, pencalonan Kaesang murni gerakan masyarakat dan bukan keinginan PSI.

“Ini murni aspirasi warga, kelompok masyarakat bukan keinginan PSI dan Mas Kaesang,” kata Grace melalui pesan singkat.

(Zs/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini