spot_img
Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Ramaikan Ajang BTN Jakarta International Marathon, BTN Gelar Lomba Video

KNews.id – Jakarta, 21 Juni 2024. Menyambut BTN Jakarta International Marathon yang akan digelar pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2024 mendatang, BTN menggelar ajang kompetisi video dengan total hadiah Rp20 juta untuk 8 orang pemenang.

Lomba kali ini merupakan kelanjutan dari lomba sebelumnya yang diadakan tanggal 16 Mei -16 Juni lalu yang mengambil tema persiapan menjelang BTN Jakim. Sementara untuk lomba kali ini akan mengangkat tema “Fit & Fun seru saat BTN Jakim”.

- Advertisement -

Corporate Secretary BTN, Ramon Armando menjelaskan, pada periode kedua lomba video ini, masyarakat bisa mengabadikan semaraknya event Marathon berkelas internasional, video bisa mengambil sudut pandang dari penonton, penyemangat (cheering team) dan tentu saja dari sudut pandang para pelari yang ikut memeriahkan BTN Jakim. Pendaftaran kompetisi ini dibuka pada 23 Juni 2024 dan akan ditutup pada 30 Juni 2024.

“Pada periode ini, para juri akan menilai kreativitas peserta atau masyarakat dalam merangkai cerita unik maupun keseruan BTN Jakim,” tutur Ramon Armando.

Untuk mengikuti kompetisi ini, para peserta wajib mengisi form pendaftaran linktr.ee/competitionfitfunbtnjakim dan mengunggah video resolusi 1080 full HD. Selanjutnya, para peserta wajib mengikuti (follow) akun Instagram @btn, @btn_jakim dan TikTok @btn.

Setelah itu, para peserta diharuskan untuk membuat konten kreasi yang menceritakan tentang keseruannya saat mengikuti kegiatan lari di BTN Jakarta International Marathon dan diunggah ke Instagram Reels/TikTok.

- Advertisement -

Video boleh dibuat dalam bentuk potrait maupun vertikal dengan durasi maksimal 1 menit dan menggunakan audio visual yag mengandung unsur gambar bergerak (video). Video konten yang dibuat orisinil/belum pernah di-upload sebelumnya. Karya dapat di-upload lebih dari 1 konten, bila lebih dari 1 konten peserta wajib mengisi kembali link pendaftaran. Materi video tidak boleh melanggar hak cipta, SARA dan politik.
Bagi para peserta BTN Jakim wajib mengunggah “screenshot” bukti berhasil daftar, di link perdaftaran. Karya diunggah dalam akun media sosial pribadi (Instagram Reels/Tiktok) dan tulis caption yang menarik sesuai tema dengan menyertakan hastag.

Jangan lupa sertakan juga tagar #BTN #FITFUNBTNJakim #BTNJakim #HGCTHI di akhir caption. Pengumuman pemenang akan berlangsung pada 6 Juli 2024 di akun Instagram BTN dan Suara.com.

Seluruh karya dari 3 Pemenang utama & 5 Pemenang harapan terpilih akan menjadi hak milik BTN.

Peserta yang sebelumnya berhasil menjadi pemenang (baik juara 1,2 dan 3 maupun favorite pada lomba video periode pertama lalu, tidak diperbolehkan berpartisipasi sebagai peserta pada kompetisi lomba kali ini. Keputusan pemenang adalah keputusan juri dan tidak dapat diganggu gugat. Jadi tunggu apalagi? Yuk! Segera ikuti kompetisinya.

(Zs/BTN)

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini