spot_img
Rabu, Mei 1, 2024
spot_img

Jokowi Setting Tiga Planning Capres 2024 untuk Kalahkan Anies Baswedan!

Lalu reka – reka pertama atau planning A tersebut, bisa diyakini akan di drop oleh ” Jkw atau oligarki kroninya ” selaku stake holder. Maka Jkw dan Kroni akan memainkan planning B. atau planning kedua yang sudah mulai jelas mengarah kepada sosok Ganjar Pranowo/ GP. Hal planning B. Ini terlihat selain Jkw. Secara eksplisit  menyatakan; ” capres 2024 adalah yang rambutnya putih semua ” , alias rambut yang sudah uban semua, namun belakangan akhirnya Jkw pun seolah mengklarifikasi terkait ciri capres yang bakal menjadi pilihan rakyat, bahwa : ” Prabowo Subianto / PS. Pun ternyata memiliki uban “.  setelah PS. Mengeluarkan statemen politiknya yang isinya menyatakan, bahwa : ” presiden terpilih di 2024 harus cerdas dan tidak planga- plongo”.

Publik pastinya menyaksikan, terhadap gejala politik GP. Yang terus melakukan manuver politiknya, walau mendapat banyak cemoohan dari rekan rekan separtainya, walau wartanya, GP. sudah mendapat teguran resmi secara lisan dari DPP. PDIP.

- Advertisement -

Flash back mengapa Jkw. Nekad mensuport GP. Ini bisa jadi tidak terlepas atas penolakan Megawati Soekarno Putri/ Mega terhadap ide undur pemilu 2024, yang berkausalitas mutatis mutandis Jkw. Akan menjadi Presiden 3 periode tanpa pemilu.

Maka Jkw yang tahu Mega akan menjadikan trah Soekarno melalui anak biologisnya Puan Maharani/ Puan, maka Jkw- pun mengeluarkan jurus strategi Planning B. Dimaksud, yakni GP. Dijadikan pion untuk maju, sehingga membuat kalang kabut Mega dan PDIP, walau nota bene PDIP merupakan partainya Jkw dan GP. Namun GP. diyakini tidak akan menolak perintah atas dasar ide dari Jkw,  walau dirinya akan ” dijadikan sekedar bola sepak oleh Jkw “.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini