spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Hukum Memakai Gantungan Kunci Penarik Rizki

Orang-orang yang ikhlas akan menerapkan pengertian kalimat “La ilaha illallah” (tiada Tuhan selain Allah) dalam kehidupan sehari-harinya, bukan pada sebuah gantungan kunci yang di dalamnya tertulis kalimat tersebut. la akan berusaha semaksimal mungkin bahwa amal perbuatannya semata-mata hanya untuk Allah Azza wa Jalla.

Lebih dari itu, membaca kalimat Basmalah sambil menahan napas bukanlah cara-cara yang disunnahkan oleh Rasulullah –sollallahu ‘alaihi wa sallam. Orang yang menginginkan agar usahanya berjalan dengan lancar dan sukses haruslah ditempuh dengan kerja keras serta doa yang kita panjatkan secara terus menerus kepada-Nya. Rasulullah adalah seorang pedagang yang berhasil. Karena amanah dan kejujurannya, Khadijah semakin memberikan kepercayaan lebih pada-Nya untuk membawa dagangan dalam jumlah yang lebih besar. Karena kerja keras dan kejujuran itulah Rasulullah memperoleh kebelhasilan tanpa bantuan para dukun. Adakah contoh tauladan yang terbaik selain Rasulullah?

- Advertisement -

Apa yang dilakukan ibu ini dengan menyerahkan jimat ini adalah bentuk usahanya dalam memperbaiki kualitas ibadahnya kepada Allah Azza wa Jalla. Semoga lbu ini memperoleh segala keinginannya dan senantiasa mendapatkan bimbingan dari Allah Jalla Jalaaluh Rabb semesta Alam. (Ach/Rmh)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini