spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Hukum Memakai Gantungan Kunci Penarik Rizki

Berbagai macam penyakit datang menghampiri saya. Banyak usaha yang saya lakukan untuk memperlancar bisnis, menyembuhkan penyakit serta memperbaiki kehidupan rumah tangga, namun hasilnya NIHIL. Pertengahan November 2005 saya mengetahui terapi ruqyah syar’iyyah dari seorang teman.

Dengan harapan, semua urusan saya kembali seperti sedia kala. Saya mendatangi tempat terapi ruqyah syhar’iyyah di bilangan Salemba, Saya langsung datang dari rumah saya di Bogor untuk menjalani terapi ruqyah. bersamaan dengan itu saya menyerahkan benda yang telah dijadikan jimat ini agar dimusnahkan oleh Majalah Ghoib.

- Advertisement -

Bentuk Jimat
Jimat ini berbentuk seperti sebuah gantungan kunci mobil lengkap dengan pocket untuk menyimpan sim atau kartu nama. Dari luar gantungan kunci ini seperti gantungan kunci lainnya dengan warnanya yang hitam menyala. Bagian atasnya dilengkapi dengan tempat menyantelkan kunci berwarma siver. Sementara bagian bawahnya diberi hiasan kain renda kuning yang dipotong pendek-pendek. Namun, kalau kita teliti lebih lauh dan kita buka bagian dalamnya, maka kita akan menemukan berbagai tulisan berbahasa arab. Tulisan-tuIisan pada jimat-jimat ini bentuknya serupa tapi tak sama dengan jimat-jimat lain yang bertuliskan huruf-huruf arab. Pada bagian tengah jimat ini, seperti biasa tertulis dua kalimat syahadat yang mengapit huruf-huruf hijaiyyah yang ditulis secara terpisah. Sementara pada kedua bagian sisi yang terdapat kancing penjepitnya, tidak jelas tulisannya karena semrawut tak karuan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini