spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Hukum Memakai Gantungan Kunci Penarik Rizki

Kesaktian Jimat
Jimat ini dipercaya bisa memperlancar usaha orang yang membawanya kemanapun ia pergi. Untuk mendapatkan jimat ini, harus membayar mahar seharga Rp 100.000. Agar khasiatnya bertambah ampuh ketika menagih kepada pelanggan, jimat ini dipegang sambil membaca bismillah tiga kali dengan menahan napas. Oleh ibu ini, jimat ini digantungkan pada tasnya agar mudah dibawa kemana-mana.

Bongkar Jimat
Mencari nafkah untuk keperluan rumah tangga adalah bagian dari ibadafi kita kepada Allah Azza wa Jalla. Apapun profesi kita di dunia ini, kita gunakan sarana untuk beribadah kepada Allah Azza wa Jalla. Semua aktivitas yang kita lalukan tersebut, haruslah memperhatikan apakah itu sesuai dengan tunutunan Allah Azza wa Jalla?.

- Advertisement -

Mendatangi ‘orang pinter’ untuk meminta kemajuan atas usaha yang sedang kita lakukan, bukanlah pilihan-pilihan yang tepat. Apalagi dengan menggunakan media jimat sebagai alat bantunya. Sebab syetan memang selalu berusaha menjerumuskan manusia kepada kemusyrikan.

lngatkah kita, kisah Nabi lbrahim yang berkali-kali diganggu saat akan menunaikan perintah Allah Azza wa Jalla untuk menyembelih putranya lsmail yang sedang lucu-lucunya. Ketika itu, lbrahim memohon perlindungan dan pengharapan hanya kepada Allah Azza wa Jalla saja.

- Advertisement -

Ujian yang datang kepada kita, bentuknya berbagai rupa. Ada yang diberikan ujian dalam bentuk kesenangan, ada pula yang diberikan ujian dalam bentuk kesulitan seperti yang dialami ibu ini. Ujian-ujian tersebut haruslah disikapi dengan kesabaran dan keikhlasan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini