spot_img
Rabu, Mei 1, 2024
spot_img

Hujan Protes Simpang Santa yang Diubah Heru Budi, Kapolda Metro Jaya Tutup Mulut Soal Firli Dilaporkan

Dishub DKI telah bertemu dengan sejumlah komunitas yang memprotes rencana DKI tersebut. Dia memberikan penjelasan soal tujuan dilaksanakannya penataan simpang Santa. Syafrin juga berjanji akan dilaksanakan penataan kembali terhadap fasilitas pejalan kaki dan pesepeda yang di kawasan tersebut yang hilang imbas trotoar diaspal untuk jalan kendaraan.

“Kami akan membuat desain penataan fasilitas pejalan kaki dan pesepeda dengan melibatkan komunitas, sebelum dilaksanakan penyediaan fasilitasnya,” kata Kepala Dishub DKI itu.

- Advertisement -

2. Soal Endar Priantoro Laporkan Firli Bahuri, Kapolda Metro Karyoto Tutup Mulut dengan Telunjuk
Kapolda Irjen Karyoto menutup mulutnya dengan jari telunjuk saat ditanya wartawan soal langkah Brigjen Endar Priantoro yang melaporkan Ketua KPK Firli Bahuri ke Polda Metro.

Karyoto memilih diam dengan mengisyaratkan jari telunjuk kanan di mulutnya. Kemudian, ia pergi menuju mobil dan meninggalkan kawasan Monas.

- Advertisement -

Diberitakan Tempo sebelumnya, Kepala Polda Metro Jaya Irjen Karyoto enggan memberikan pernyataan soal laporan Brigjen Endar Priantoro ke Polda Metro terkait pemecatan dirinya sebagai direktur penyelidikan KPK.

Ia merespons atas pertanyaaan wartawan soal kasus yang kini tengah berkembang di Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK. Kisruh di lembaga antirasuah kini telah masuk ke Polda Metro Jaya.

- Advertisement -

“Dan ini adalah jumpa pertama saya dengan rekan-rekan wartawan secara resmi. Kemarin di belakang sudah dan tidak ada pertanyaan yang lebih menarik dari pertanyaan tentang KPK dan mohon maaf kali ini saya tidak akan banyak bicara terkait KPK karena saya sudah jadi Kapolda Metro Jaya,” kata Karyoto dalam acara silaturahmi bersama kalangan jurnalis, Rabu, 12 April.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini