spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Heboh Video Guru di AS Ganggu Murid Muslim sedang Salat!

KNews.id- Sebuah video viral berisi seorang guru yang mengganggu beberapa siswa Muslim yang sedang salat di salah satu ruangan di sekolah tersebut. Kejadian itu terjadi sebuah sekolah di Florida, Amerika Serikat (AS). Guru tersebut mengganggu aktivitas sholat para murid dengan lewat di atas sajadah saat murid sedang sujud.

Insiden itu terjadi di Franklin Academy, sebuah sekolah piagam di Pembroke Pines di Broward County barat laut Miami. Sontak video insiden rasial itu mendapat perhatian sekolah itu. Sebagai tanggapannya, sekolah memecat guru yang bersikap rasis tersebut, seperti dilaporkan stasiun berita lokal Local 10 News.

- Advertisement -

Tidak diketahui kapan insiden itu terjadi, tetapi video tersebut diposting ke TikTok pada Rabu (7/12). Video tersebut ditonton lebih dari tiga juta kali, dan dibagikan oleh beberapa pengguna Twitter pada Kamis (8/12) dan Instagram pada Jumat (9/12).

Dalam klip singkat itu, terlihat dan terdengar dua orang siswa sedang melantunkan ayat-ayat Alquran saat sholat, tepat sebelum setelah itu guru yang belum diketahui identitasnya itu masuk ke ruangan. Guru itu masuk lalu dan kemudian terdengar berkata,

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini