spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Terdapat ‘Pengamanan’ CCTV KM 50 di Dakwaan Sambo!

Dalam pembicaraan telefon tersebut, AKBP Acay menyampaikan kepada ANT untuk bicara dengan Brigjen HK. Selanjutnya, Brigjen HK menyampaikan sejumlah perintah kepada AKBP Acay untuk pengamanan CCTV di Duren Tiga 46, dan juga di Saguling III. “Cay, permintaan Bang Sambo (Ferdy Sambo), untuk CCTV sudah dicek belum. Kalau belum, mumpung siang coba kamu screening,” begitu perintah Brigjen HK kepada AKBP Acay.

AKBP Acay kepada Brigjen HK saat itu menyampaikan bahwa dirinya sedang tak berada di Jakarta. Menurut dakwaan, AKBP Acay, saat itu sedang di Bali. Namun begitu, AKBP Acay menyampaikan kepada Brigjen HK, bahwa perintah pengamanan CCTV itu akan tetap dilakukan dengan memerintahkan AKBP Irfan Widyanto (IW).

- Advertisement -

Terkait kasus pembunuhan Brigadir J itu, juga akan disidangkan tujuh terdakwa lain yang terlibat dalam tindak pidana obstruction of justice. Para terdakwa itu, yakni Ferdy Sambo, Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Arif Rachman Arifin, Irfan Widyanto, Chuck Putranto, dan Baiquni Wibowo. Tujuh terdakwa obstruction of justice tersebut juga akan dibawa ke muka hakim pada Rabu (19/10) di PN Jaksel.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini