spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Telkomsel Siaga Nyalakan Kebersamaan, Sambut Silaturahmi Ramadan dan Idul Fitri 1444 H

Nyalakan Kebersamaan untuk Berbagi Kebaikan kepada Sesama

Mendorong semangat berbagi di momen RAFI 2023, Telkomsel juga senantiasa mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan dalam membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi dengan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat melalui sejumlah aktivitas CSR.

- Advertisement -

Serangkaian kegiatan berbagi kebersamaan kepada masyarakat yang membutuhkan akan digelar Telkomsel, antara lain dengan penyerahan bantuan kepada 280 masyarakat duafa dalam kondisi sakit/ penyandang disabilitas, 280 guru mengaji, 1.800 masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa/ sahur gratis, 1.800 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, 28 masjid, 280 yayasan duafa, disabilitas, serta panti jompo.

”Mengusung konsep sharing economy, bantuan yang diberikan oleh Telkomsel juga akan mengajak partisipasi dan dukungan dari sejumlah pelaku UMKM di wilayah sekitar penerima manfaat yang dilakukan melalui penyediaan makanan gratis untuk berbuka puasa dan sahur, dana sosial, bantuan perangkat ibadah, hingga paket sembako,” pungkas Hendri. (Bay/Ktn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini