spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Telkomsel Siaga Nyalakan Kebersamaan, Sambut Silaturahmi Ramadan dan Idul Fitri 1444 H

Untuk trafik layanan data/ broadband, diperkirakan melonjak hingga 11,2 persen dibandingkan hari biasa. Pertumbuhan tersebut diperkirakan dari pertumbuhan aktivitas digital masyarakat selama RAFI 2023, seperti akses layanan media sosial yang melonjak hingga 6,2 persen, layanan komunikasi (instant messaging dan video conference) sekira 20 persen, layanan streaming video tumbuh 15,6 persen, layanan mobile gaming naik 32,4 persen, akses browsing melonjak 2,4 persen, dan akses layanan e-commerce meningkat 7 persen.

Sedangkan untuk trafik layanan panggilan suara (voice call) diproyeksi akan mengalami penurunan sebesar 8,5 persen serta layanan pesan singkat (SMS) tumbuh sekira 7,1 persen.

- Advertisement -

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, “Telkomsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah di Bulan Ramadan bagi umat muslim di seluruh Indonesia.

Momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini terasa akan semakin penuh makna seiring dengan kebijakan pemerintah yang memberikan kemudahan untuk masyarakat beraktivitas pasca masa pandemi COVID-19 yang sudah mereda.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini