spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Telak! Ustadz Erwandi Menjawab Pertanyaan PNS Bea Cukai: Mau Masuk Surga? Resign Sekarang!

KNews.id- Imbas dari kasus penganiayaan anak mantan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, Mario Dandy, para pegawai Pajak juga Bea Cukai menjadi sorotan publik. Mulai dari harta kekayaan, gaya hidup hedon, flexing, hingga terakhir perlakuan tidak menyenangkan petugas Bea Cukai di bandara yang dialami oleh anak mantan Presiden Abdurrahman Wahid, yaitu Alissa Wahid, serta Fatimah sang juara menyanyi di Jepang.

Kali ini viral di media sosial, sebuah video tanya jawab dengan seorang ustad yang bernama Ustadz Dr. Erwandi Tarmizi, Lc M. A memberikan jawaban telak kepada penanya yang yang ternyata merupakan salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bea Cukai. PNS tersebut berniat bertanya soal status harta yang dia miliki yang didapat dari pekerjaan di Bea Cukai tersebut apakah bermasalah atau tidak soal halal dan haram.

- Advertisement -

“Ustad saya mau bertanya, jadi saya ini kan PNS di Bea Cukai,” ujar PNS tersebut di dalam video.“Eh Masyaallah, resign sekarang ya, sudah, sudah paham saya jawabannya, resign,” jawab ustad Erwandi Tarmizi secara spontan.

“Karena hartanya tercampur ya ustad, antara harta pelayanan sama pribadi,” tanya PNS itu lagi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini