spot_img
Kamis, Mei 9, 2024
spot_img

Tak Pusing Siapkan Uang Kembalian, BRImo Permudah Transaksi Bisnis Pelaku UMKM

Lela mengatakan, dirinya juga kemudian banting setir dengan menjual kue basah di rumah dan menjual melalui status whatssapp. Promosi di status whatsapp itu kemudian membuahkan hasil. Beberapa kerabatnya mulai order. “Saya dapat order dari hajatan ke hajatan. Saya juga suka ikut bazar untuk menyambung hidup,” terang dia.

Ia mengatakan, saat ini orderan dari event hajatan dan acara-acara pengajian kerap datang. Sehingga sebulan dia bisa mengantongi omzet Rp 1 juta lebih. “Memang masih kecil, tetapi saya akan terus berusaha. Saya juga mau cari tempat untuk bisa berjualan offline karena pandemi sudah mereda,” ujar dia.

- Advertisement -

Selama ini kata Lela, dirinya sudah memiliki rekening di Bank BRI tetapi belum mengaktifkan akun BRImo. Meski begitu, dirinya sudah membuat akun dan dibantu oleh Rumah BUMN BRI untuk mengaktifkan BRImo. Kedepan nanti seluruh transaksinya akan menggunakan BRImo, selain memudahkan dan fitur yang ada juga tidak membingungkan pelaku usaha UMKM. “Saya juga baru mengikuti berbagai pelatihan di Rumah BUMN, di sini pengajarnya benar-benar kompenten,” terang dia.

Ia berharap bisa terus mengikuti pelatihan di Rumah BUMN BRI. Sebab, dengan pelatihan dirinya bisa mendapat pengetahuan yang akan membuat usahanya naik kelas. “Saya berharap nanti di BRImo ada fitur yang memberitahu soal informasi pelatihan bagi UMKM, jadi kami bisa lihat dari sana langsung jadwal dan tempat pelatihannya,” ucap Lela.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini