spot_img
Rabu, Mei 1, 2024
spot_img

Sebanyak 16 Negara Perketat Masuk Pelancong asal RRC, Ada Indonesia?

11. Malaysia

Malaysia dilaporkan akan mengambil tindakan yang sama. Namun berbeda dengan Jepang, pemerintah Negeri Jiran belum membuat aturan dan baru menegaskan akan menerapkan langkah pelacakan dan pengawasan tambahan bagi pelancong yang datang dari China.

- Advertisement -

12. Maroko

Maroko menjadi negara Afrika Utara yang akan melarang masuk semua pelancong dari China. Kementerian luar negeri Maroko menyatakan negaranya memutuskan untuk melarang akses kepada semua pelancong, apa pun kewarganegaraannya, yang berasal dari China.

- Advertisement -

Larangan itu akan mulai berlaku pada 3 Januari dan berlangsung hingga pemberitahuan lebih lanjut untuk menghindari gelombang baru kasus infeksi Covid di Maroko.

13. Perancis

- Advertisement -

Pemerintah Prancis juga akan mewajibkan pelancong dari China. Mulai 5 Januari, pelancong wajib untuk menunjukkan tes Covid-19 negatif tidak kurang dari 48 jam sebelum keberangkatan mereka ke negara tersebut. Tak hanya itu, pelancong dari China juga akan diminta untuk tetap memakai masker dalam penerbangan dan menjalani tes acak pada saat kedatangan.

14. Qatar

Mulai hari ini, 3 Januari 2023, semua pelancong dari China harus menyerahkan tes negatif Covid-19 dalam waktu 48 jam setelah keberangkatan. Ini wajib dilakukan, terlepas dari status vaksinasi para pelancong tersebut.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini