spot_img
Senin, Juli 1, 2024
spot_img

Scaloni Puji Stadion GBK Jelang Indonesia vs Argentina

KNews.id – Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni memberikan pujian untuk Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, jelang melawan Indonesia pada Senin (19/6).
Scaloni telah memimpin anak asuhnya melakoni latihan perdana di Stadion GBK pada Sabtu (17/6). Stadion GBK yang berkapasitas 78 ribu penonton akan menghelat pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina.

“Sungguh tempat yang cantik bagi para pemain saya berlatih di sini [Stadion GBK] dan kami sudah berlatih di sini juga kemarin,” ucap Scaloni saat sesi konferensi pers di Stadion GBK, Minggu (18/6) sore.
tentunya,” ucap Scaloni.

- Advertisement -

Soal skuad inti timnya, Scaloni enggan memberikan jawaban. Termasuk terkait pemain yang menggantikan Lionel Messi dan Angel Di Maria yang batal datang ke Indonesia.

“Saya tidak bisa mengatakan siapa yang akan menggantikan Messi besok. Ya nanti kita lihat saja siapa yang akan menggantikannya,” kata Scaloni.
Bentrok Indonesia vs Argentina jadi laga uji coba kedua bagi kedua tim di FIFA Matchday bulan Juni ini. Timnas Indonesia meraih hasil imbang tanpa gol kontra Palestina, sementara Argentina menang 2-0 atas Australia.( Zs/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini