spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Runtuhnya Tirani Kekuasaan Megawati, Peluang Jokowi Menjadi Ketum PDIP sebelum Pilpres 2024!

Potensi cukup besar mengambil alih menjadi ketum PDIP secara aklamasi pada Kongres VI PDIP pada bulan Agustus 2024 untuk menentukan arah kebijakan partai lebih modern, memberikan suara loyalis dan relawan yang telah mendukung kinerja Presiden Joko Widodo untuk bisa maju Capres dan Cawapres melalui PDIP.

Loyalis  Relawan Joko Widodo dan Musra

- Advertisement -

Konstelasi politik loyalis dan relawan Jokowi menjadi perhatian PDIP karena telah banyak menaikan elektabilitas  figure Jokowi dan PDIP  untuk memperoleh tiket presidential treshold  lebih dari 19 persen.

Kekuatan loyalis dan relawan untuk mendukung  partai politik membahas dukungan capres 2024. Politik relawan menggunakan strategi Musyawarah Rakyat (Musra) menjaring dan mempertimbangkan tokoh-tokoh, pejabat negara sebagai loyalis Jokowi untuk mendapatkan elektabilitas.

- Advertisement -

Musyawarah Rakyat (Musra) diadakan 34 provinsi di Indonesia mempunyai tujuan menyediakan ruang bagi publik untuk menyuarakan aspirasi politik mengenai capres 2024 dan mempunyai komitmen, loyalitas meneruskan program kerja pemerintahan Joko Widodo sebagai rekomendasi hasil Musra.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini