spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Perluas Jangkauan Jaringan, BNI Jalin Kerja Sama

Di samping itu, BNI bisa membiayai diaspora – diaspora yang memiliki usaha di luar negeri. Melalui BNI Xpora ini pula, kami siap mendukung para pelaku UMKM binaan BPD dengan peningkatan kapabilitas melalui melalui program edukasi, pendampingan, dan pengembangan bisnis secara berkelanjutan bagi UMKM binaan BPD. Selain itu, memberikan keuntungan kepada pelaku UMKM binaan BPD dalam akses inkubasi bisnis dan

BNI juga telah memiliki reputasi sebagai bank yang unggul dalam menjadi mitra perbankan di sektor korporasi. Kekuatan ini juga menjadi potensi kolaborasi lainnya antara BNI dengan BPD untuk berpartisipasi dalam skema pembiayaan kredit sindikasi yang diinisiasi oleh BNI.

- Advertisement -

Skema Sindikasi menawarkan keuntungan lebih bagi BPD antara lain, potensi memperoleh debitur baru, memperluas hubungan kerjasama antar bank peserta sindikasi dan meminimalisir risiko kredit karena analisa dan review dilakukan secara bersama-sama dengan bank lain.

Keuntungan lainnya adalah potensi pendapatan yang diperoleh oleh BPD melalui scheme fee, commitment fee dan juga tentunya pendapatan bunga. (Ach/Ktn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini