spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Perluas Jangkauan Jaringan, BNI Jalin Kerja Sama

KNews.id-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memperkuat kolaborasi dengan bank pembangunan daerah (BPD). Hingga saat ini, BNI sudah menjalin kerja sama dengan 14 BPD yang tersebar di penjuru Indonesia.

Kerja sama ini dalam hal perluasan jaringan antara lain Bank Sumut, Bank Jateng, Bank Papua, BPD Bali, Bank Jateng. Lalu, Bank Jatim, Bank Sulut Go, Bank Kalsel, Bank Kaltimtara, Bank Kalbar, Bank Bengkulu, Bank Nagari, Bank DKI dan Bank NTB Syariah.

- Advertisement -

Seiring dengan itu, BNI mengedepankan tujuan sinergi dengan BPD untuk memperkuat inovasi layanan keuangan digital terutama untuk akselerasi transformasi digital. Guna memberikan layanan keuangan digital bagi para nasabah BPD dan bersama membangun ekosistem daerah dengan investasi yang lebih efisien serta mendukung BPD untuk penetrasi bisnis ke pasar global.

Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti menyatakan pandemi telah mendorong perubahan pola hidup masyarakat salah satunya kebutuhan layanan perbankan digital. Adaptasi masyarakat Indonesia terhadap perkembangan digitalisasi saat ini semakin meningkat dan secara langsung akan membuka peluang pertumbuhan ekonomi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini